Pertandingan TRIBUNNEWS.COM-Persib Bandung vs PSS Sleman akan diadakan pada hari Minggu (15/3/2020) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Sebelum duel antara Persib Bandung dan PSS Sleman, pelatih tuan rumah Robert Alberts bertekad untuk memenangkan tiga poin.

— TribunWow.com melaporkan di situs web resmi klub, Jumat (13/3/2020), Robert Alberts mengklaim bahwa dia tidak ingin timnya berada di liga Ligue 1 2020 Kehilangan momentum positif. -Seperti yang Anda tahu, tim bernama Maung Bandung telah mencapai beberapa hasil sempurna di kedua pertandingan. –Bandung (Persib Bandung) memenangkan dua kemenangan melawan Persela Lamongan dan Arema FC.

Dengan cara ini, Persib Bandung memiliki hak untuk menduduki tempat teratas.

Selain itu, hasil ini harus memberi motivasi dan kepercayaan diri kepada Supardi Nasir dan yang lainnya untuk menonton pertandingan berikutnya (yaitu melawan PSS Sleman). -Selain itu, pertempuran akan berlangsung di rumah.

Tidak hanya itu, ketika Persib Bandung merayakan ulang tahunnya yang ke-87 pada 14 Maret 2020 atau sehari sebelum pertandingan, permainan menyenangkan PSS Sleman akan terasa istimewa. -Baca selanjutnya >>>