TRIBUNNEWS.COM-Dortmund dan Schalke 04 di Pekan Bundesliga ke-26 antara Dortmund akan membuktikan bahwa Erling Haaland adalah seorang striker.

Sejak akhir Maret tahun lalu, Bundesliga Jerman telah ditangguhkan. Patut menyaksikan pertikaian antara Dortmund Entertainment Schalke 04 di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020) malam ini.

Pertandingan Bundesliga Jerman antara Dortmund Football Club dan Schattelke Entertainment dapat ditonton dari aplikasi Mola TV pukul 20:30 WIB, Sabtu (Sabtu 5/16/2020) malam ini.

Selain mempertahankan posisi Dortmund di klasemen, pertandingan ini disebut Derby Ruhr Valley akan menjadi tempat untuk membuktikan Erling Hyland di lini depan tuan rumah. — Pemain internasional Norwegia ini telah mencetak 9 gol dalam delapan pertandingan Bundesliga sejauh ini.

Menimbang bahwa Haaland baru saja bergabung dengan pasar transfer musim dingin pada Januari 2020, rekor ini mengesankan. Prediksi melawan Mönchengladbach, minggu ke-26 Bundesliga, siaran langsung TV Mora nanti akan membuktikan bahwa ia adalah salah satu penyerang masa depan di Eropa.

Bahkan seorang pemuda berusia 19 tahun tidak sabar untuk mendapatkan Harlan. Di situs web resmi Bundesliga, dia berkata: “Saya senang memulai permainan lagi …….” Sungguh menakjubkan untuk akhirnya mengkonfirmasi bahwa kami memiliki lampu hijau untuk memulai kembali permainan. . “