Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid melaporkan – Mantan pemain Bhayangkara FC Ikhfanul Alam masih bertekad memperkuat Bhayangkara FC kembali.

Sejauh yang kami tahu, “Nature” saat ini memainkan pertandingan Ligue 2 dengan Rhinos Lampung FC. Pemain 28 tahun menjelaskan bahwa ia memilih untuk meninggalkan Bhayangkara pada tahun 2017 untuk mendapatkan lebih banyak waktu terbang. Situs resmi mengutip Alam mengatakan: “Tentu saja saya ingin kembali karena saya dapat lahir dari Bhayangkara FC hingga saat ini.” Bhayangkara FC, Selasa (26/5/2020) .— “Bhayangkara adalah tim yang kuat dan kuat Team, saya berharap bisa bermain sebagai starter di masa depan. Saat ini, saya selalu mencari banyak pengalaman, “sambungnya.

Para pemain yang juga anggota polisi ingat kohesinya dengan pemain Bhayangkara FC, salah satunya adalah dengan Kapten Indra Kahfi.

“Bersama dengan Komandan Sumardji, Kapten Indra Kahfi dan rekan-rekan lainnya, meskipun ia menyimpulkan:” Banyak dari mereka adalah saudara dan saudari, tetapi pergi, tetapi keintiman emosional seperti keluarga.

Ikhfanul Alam bermain untuk Bhayangkara sebelum 2016-2017. Balikpapan, PSIR Rembang dan Arema FC.