TRIBUNNEWS.COM – Liga Premier akan mengadakan pertemuan dengan kapten klub, manajer dan pakar eHealth pada hari Rabu (13 Mei 2020).

Ini tidak terlepas dari diskusi tentang pergantian liga Inggris pada Juni 2020. — Kemudian, Liga Premier akan menjelaskan peraturan keselamatan dan kesehatan Liga Inggris.

Asosiasi Sepak Bola Profesional (PFA) dan Asosiasi Administrator Liga (LMA) akan menghadiri pertemuan ini. Pada halaman “Sky Sports”, jika Liga Inggris dimulai, pertemuan ini akan fokus pada keselamatan pemain.

Klub memang berencana untuk menggelar latihan pertamanya pada Senin (18/5/2020), namun belum berbicara dengan para pemain. Dan manajer.

Mudah-mudahan, pertemuan online akan digelar sebelum dimulainya kembali Liga Inggris dan sebelum pertemuan pemerintah pada Kamis (14/5/2020).

“Memang, para pemain menyatakan keprihatinan mereka,” kata kepala instruktur O-League Richard Masters (Richard Masters). Liga Inggris atau Premier

“Ya, mereka akan memiliki kekhawatiran dan masalah. Anda harus mendengarkan pandangan mereka terlebih dahulu.”

“Klub sangat jelas bahwa mereka harus berkonsultasi dengan para pemain dengan benar dan mendengarkan kekhawatiran mereka.”