Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana (Wahyu Septiana) melaporkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pelatih tim nasional Indonesia U-16 Galaxy segera mengubah jadwal pelatihan karena turnamen AFF U Cup yang terkenal- 16 2020 telah ditunda. Penundaan acara ini tidak terlepas dari penyebaran virus korona Covid 19, yang semakin mendapat perhatian di negara-negara di seluruh dunia.

Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) memutuskan untuk menunda sementara hingga tenggat waktu yang tidak pasti.

Bima bilang dia sudah punya. Berkoordinasi dengan staf pelatih lainnya tentang perubahan rencana peralatan pelatihan.

Tim pelatihan tim nasional U-16 telah mengubah jadwal pelatihan sesuai dengan jadwal pertandingan di masa depan.

“Setelah mendengarkan keputusan AFF dan membaca berita, galaksi harus sangat mudah dan akan mengambil tindakan strategis. Di masa depan, program akan sedikit dimodifikasi, terutama untuk jadwal atau jadwal, tentu saja, dalam pertandingan mendatang. Sesuaikan sesuai jadwal. “Dorong penggunaan virus korona dan dorong semua pemain, pelatih, dan ofisial untuk menerima pelatihan independen di rumah masing-masing.

Staf pelatih memberikan tugas khusus untuk setiap pemain dan harus mengirim materi pelatihan setiap hari. Anak-anak kita melakukannya setiap hari. Saya harus bawa pulang video fitnes saya. Selama ini jadwal masih lama karena saya dan staf pembina sedang merevisi jadwal, ‚ÄĚkata Bima.

Selain itu, pelatih berusia 44 tahun belum menerima instruksi PSSI lebih lanjut untuk tindakan di masa depan. — “Sejauh ini, tidak ada pertemuan lebih lanjut yang diadakan dengan PSSI. Sekarang semua orang diundang dan didorong untuk bekerja dari rumah. Sama seperti para pemain saya,” Yinhe menyimpulkan.