TRIBUNNEWS.COM-Madura United memulai persiapan setelah mengetahui bahwa permainan Ligue 1 2020 akan dilanjutkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, pertandingan Ligue 1 musim ini akan dimulai kembali pada bulan September atau Oktober.

Setelah mengonfirmasi bahwa kelanjutan Ligue 1 sudah pasti, pesaing saat ini masih menunggu format atau sistem pengaturan baru pada kalender PSSI.

Baca: Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berencana untuk melakukan 4 upaya sebelum Ligue 1 terus bermain

Baca: Ruddy Widodo tidak menangkap pemain Arema FC, menunggu kepastian kick-off Ligue 1 kick-off

mempertimbangkan

Dalam hal ini, sebagai pelatih Madura United (Madura United), Rahmad Darmawan (Rahmad Darmawan) memberikan berbagai rencana untuk memilih tim. Untuk beradaptasi dengan kemajuan berkelanjutan dari kompetisi Ligue 1 2020.

“Jika kita sudah menyusun rencana dari tanggal 18 September atau 1 Oktober sesuai jadwal yang kita terima dari Federal Reserve. Rahmad Darmawan Kepada Surya (TribunMadura.com Group), Selasa (23/06/2020) .

“Dalam waktu dekat, saya akan sampaikan kepada manajemen”, lanjutnya .

Baca: Selamat Datang di Persib Bandung Pertanyaan pidato Ligue 1 di Jawa, Umuh Muchtar: Baca untung lebih lanjut: Selamat datang di umpan balik positif Ligue 1, Persib Bandung menyelenggarakan program pelatihan kelompok – sebagai pembocoran, pelatih berusia 53 tahun ini “dia mempersiapkan Jadwal adalah untuk tim Madura United yang akan berkumpul enam minggu sebelum tanggal pertandingan Ligue 1 2020. “Dia berkata:” Saya telah membuat rencana. Jika saya bisa pensiun enam minggu sebelum 1 Oktober, itu akan menjadi rencana. “—” Ini berarti bahwa kita akan memulai pelatihan pada pertengahan Agustus, “kata Ade, mantan pelatih tim nasional berusia 23 tahun.

Meskipun tidak ada keputusan akhir, pelatih tersebut berlokasi di Lampung Untuk memastikan bahwa setiap kali pertandingan diadakan lagi, timnya siap. Dia berkata: “Kami siap kapan saja, hanya menunggu kepastian pemerintah, mungkin tidak mengorganisir pelatihan resmi, seperti pertandingan resmi. “Tentu saja, semua orang harus sabar dan menunggu perkembangan. Pemerintah terkait dengan pandemi Covid-19 “, kata Rahmad Darmawan (amn).

Judul artikel ini adalah” Tribunmadura.com “. Lanjutan 1 Liga 2020 belum diputuskan, kata Rahmad Darmawan Tim Madura United menyiapkan opsi pertunjukan “