TRIBUNNEWS.COM-Raksasa La Liga Spanyol Barcelona akan mulai menambah amunisi baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Tujuan utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini adalah menemukan striker papan atas sebagai pesaing dan penerus Luis Suarez. -Pada awal pertandingan olahraga, dua nama yang diburu Barcelona adalah striker Inter Milan Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) dan kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (Pierre-Emerick Aubameyang) .

Baca: Pertandingan Belum Berakhir, Jangan Berharap Barcelona Juara Liga Spanyol – Baca: Arsenal Akan Ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang di Barcelona

Baca: Jika Laga Batal, Barcelona dan Real Madrid Terancam akan kehilangan gelar liga Spanyol-awalnya, Barcelona bertekad untuk mengejar Pierre-Emerick Aubameyang (Pierre-Emerick Aubameyang), kontraknya dengan Arsenal dikatakan berakhir pada 2021.

Menurut laporan, selama jendela transfer musim dingin pada bulan Januari, Barcelona mempertimbangkan opsi untuk mengambil Aubameyang. Ditambahkan, karena Luis Suarez mengalami cedera.

Namun, upaya Barcelona mendapatkan Aubameyang gagal karena Arsenal enggan bernegosiasi di pertengahan musim.

Namun, Arsenal masih membuka kemungkinan untuk melepaskan Aubameyang musim panas ini, karena pemain berusia 30 tahun belum pernah menandatangani kontrak baru.

Menurut laporan, tawaran klub London Utara adalah 55 juta euro, setara dengan harga Aubameyang sebesar 921 miliar rupee.

Arsenal tampaknya lebih bersedia untuk menjual Aubameyang daripada menghasilkan uang dengan membebaskannya secara gratis setelah kontrak berakhir.

Baca: Ashley Young mengingatkan penggemar Inter Milan untuk bersatu dan menjauh dari virus korona