TRIBUNNEWS.COM-Federasi Bali resmi memperpanjang liburan pemain menjadi 1 April 2020.

Co-Chairman Bali Yabes Tanuri yang dihubungi oleh koran Tribun Bali (Tribun Bali) mengatakan bahwa ada dua alasan untuk memperpanjang liburan, yaitu menantikan liburan para pemain. Menghadapi bahaya virus corona, sebenarnya belum ada jadwal pertandingan karena La Liga No.1 dan AFC resmi diundur.

“Iya, kita istirahat sejenak dan kita pertahankan sampai 1 April. Tapi ya, kita harap tidak ada yang cocok,” ucapnya. : Bari United menangguhkan sementara aktivitas klub

Baca: Pelatih Bari United menanggapi penundaan AFC 2020, Turco: Semua keputusan saya dihormati

Baca: Bari United dan PSM resmi ditangguhkan 2020 Pelaksanaan Piala AFC Makassar dilanda musibah-media resmi bersama Bali Ngurah Wirya Darma juga menyatakan jika hal ini benar, para pemain akan mendapat libur ekstra karena ingin melindungi para pemain. Hindari bahaya virus korona. “Saat bersentuhan dengan Trib un Bali, ujarnya.

Sebelumnya pihak pengelola sudah menetapkan libur empat hari dan akan berlatih di Lapangan Gelora Tri Sakit hari ini (20 Maret 2020). -Namun, Manajemen membuat keputusan lain berdasarkan situasi saat itu.

Dengan diperpanjangnya liburan tersebut, para pemain tim Bali United sepertinya memilih untuk kembali ke kampung halaman dengan tetap menjaga kondisi tetap pada tempatnya. Shape .— -Tim Bali United diperkirakan akan menghadapi Persiraja Banda Aceh Al di St Harapan Bangsa pada 4 April mendatang. Namun, PSSI bisa saja menunda perpanjangan La Liga 1 dari keputusan manajemen mundur hingga 1 April.

Karena biasanya Ini adalah pertandingan tandang, dan tim Bali United harus tiba setidaknya dua hari sebelum dimulainya La Liga. Pertandingan tersebut, belum lagi waktu tambahan untuk persiapan latihan. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunBali.com dengan judul Breaking News Bali United, resmi mengumumkan perpanjangan liburan karena virus corona