TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DIY merespons positif perkembangan lanjutan kompetisi Ligue 1 2020, terutama dalam penggunaan stadion di Yogyakarta.

Seperti yang kita semua tahu, kompetisi Ligue 1 2020 akan dilanjutkan pada Oktober tahun depan.

Penyelenggara akan terus menyelesaikan berbagai persiapan, terutama dalam penerapan peraturan kebersihan.

Terakhir, Pemerintah Provinsi Yogyakarta telah memberikan dukungan aktif untuk ekspektasi kembalinya Liga 1 pada tahun 2020 musim ini.

Baca: Pemain lama yang melakukan debut pertamanya pada tahun 2020 Ini bukan mantan Juventus, tetapi pemain ini

Baca: Persebaya Surabaya bukan panduan untuk melanjutkan pertandingan Ligue 1, Candra Wahyudi berkata- — Ini dikonfirmasi dalam koordinasi antara PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan pemerintah provinsi DIY. Kantor Gubernur DIY, Rabu (29/7).

Direktur Jenderal LIB Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasi Sudjarno berpartisipasi dalam koordinasi.

Pemerintah provinsi DIY dipimpin langsung oleh sekretaris kabupaten, didampingi oleh Kepala Damanta Baskara Aji, DIY Kadispora, Tri Widiatmoko, dan Koordinator Stadion Mandala Krida Eko Heru. League 1 2020

— Baca: Rio Ramandika (Perio) tentang Persita Tangerang Bertahan No 1: Rio Ramandika-Read: Advanced Persiapan untuk kalender Ligue 1 2020 akan segera selesai, kata Akhmad Hadian Lukita-ini termasuk penjelasan tentang keberadaan beberapa klub yang akan memilih Yogyakarta sebagai basis mereka.

“Kami telah memberi tahu pemerintah provinsi Yogyakarta tentang liga No. 1 di dunia. Namun, pemerintah daerah perlu memahami banyak aspek.”