TRIBUNNEWS.COM – Setelah tim Serie A memutuskan untuk melanjutkan sisa pertandingan musim ini, Juventus berkesempatan untuk merayakan kejuaraan Serie A sebanyak 9 kali berturut-turut.

Liga resmi Italia akan kembali pada 20 Juni, dan jadwal baru telah dikonfirmasi dan dirilis

— Pertandingan antara Turin dan Parma akan menjadi pertandingan pertama Serie A Italia, sebuah pandemi. Halo ditunda dari 25 minggu. –Jadwal Serie A Italia lengkap dapat dilakukan setelah pertandingan. Artikel

Baca: Juventus vs AC Milan Copa Italia memperkirakan skor, Ronaldo siap bermain, Rossoneri tidak memiliki 5 pilar dasar — Baca: Tolak PSG dan Juventus, Virgil Fan Dick memasuki babak baru dalam sejarah Liverpool-dan kemudian pada minggu ke 27, pertandingan baru dimulai pada dini hari tanggal 22 Juni waktu Italia atau 23 Juni waktu Indonesia.

Game ini hanya akan memainkan tiga game, yaitu 16:15, 18:30 dan 8:45 waktu Italia.

Sejauh yang kami tahu, Binaconeri (julukan-Juventus) saat ini mencetak 63 poin dalam 26 pertandingan, menempati peringkat pertama klasemen liga Italia. Memiliki peluang untuk memenangkan Scudetto 9 kali berturut-turut.

Namun, sebagai pelatih Juventus Maurizio Sarri (Maurizio Sarri) mengatakan bahwa timnya bukan favorit, dan masih ada banyak pesaing yang bersaing untuk meraih kemenangan Scudetto.

Pada 2019 / Pada musim 2020, pertandingan liga Italia sangat ketat di zona atas, tengah dan zona degradasi.

Baca: Juventus vs AC Milan: Stefano Pioli mengatakan AC Milan memiliki kualitas kekuatan- — Baca: Jadwal Pertandingan Malam Ini, Juventus vs. Milan, Bundesliga dan Liga Spanyol