TRIBUNNEWS.COM – Legenda tim nasional Argentina Diego Maradona berterima kasih kepada rekannya di Napoli, Ciro Ferrara .– –Diego Maradona, terima kasih atas keberhasilan jersey tim nasional No 10 Argentina. lelang.

Jersey legendaris Argentina adalah hadiah dari Maradona. Pada tahun 1987, ketika timnas Italia mengganti seragamnya saat melawan Argentina, dia dipindahkan ke Ciro Ferrara.

Membaca: Esteban Vizcarra mewarisi nomor punggung Diego Maradona Persib Bandung dan merasa termotivasi

Membaca: Javier Aguirre mengungkapkan perbedaan antara Messi dan Maradona: God’s Hand Speaking–

Jersey Maradona akhirnya dilelang di yayasan milik Ciro Ferarra dan Fabio Cannavaro untuk membantu memerangi pandemi virus corona. Berhasil dilelang seharga 55.000 euro atau sekitar Rp. 924 juta.-Hasil penjualan pusat perbelanjaan tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu kota Napoli di Italia menangani pandemi virus corona atau Coven-19.

Diego Maradona juga berterima kasih kepada Ciro Ferrara.

“Kami memenangkan pertandingan lain untuk Napoli dan Neapolitans tercinta kami,” Maradona mengutip di Facebook Bacaan kata-kata sepak bola Italia.

“Ini mungkin pertandingan yang paling penting. Kita memenangkan pertandingan bersama. Terima kasih Ciro”, ucapnya.

Baca: Liga Italia telah menang,

“Saya merasa terhormat telah memberikan kontribusi ini kepada orang-orang kami pada saat yang belum pernah terjadi sebelumnya,” kata Maradona. -Italia telah menjadi negara dengan insiden tertinggi kedua kasus Covid-19 di Eropa setelah Spanyol.

Hingga Senin (27/4/2020) waktu Italia, Pusat Sains dan Sistem Teknik di Universitas Johns Hopkins di Amerika Serikat menunjukkan Di Italia terdapat 197.675 kasus korona dan angka kematian mencapai 26.644.

Namun, kabar baiknya adalah telah diumumkan bahwa 64.928 orang telah pulih dari Covid-19 di tanah Pisa.

Artikel ini dimuat di Kompas. com berjudul “Battle Covid-19”, Rp. 924 juta