TRIBUNNEWS.COM – Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion tidak ingin berpuas diri meskipun penampilannya yang luar biasa di peresmian musim Ligue 1 musim 2020.

Castillion tampil baik di lini depan tim berjuluk Maung Bandung. Selain itu, duetnya dengan Wander Luiz terasa sangat mematikan karena ia mewakili klub paling bangga di Bandung.

Baca: Kabar baik, sekarang di Persib tim seragam United Bali, memberkati anak kedua mereka – Baca: 3 pertandingan setelah kemenangan, Wander Luiz: Persib berjuang Bandung masih panjang

Dalam tiga pertandingan kejuaraan pada tahun 2020, duo Castillion-Wander Luiz ini mencetak enam dari tujuh gol Persib. Secara rinci, Belanda mencetak dua gol, sementara Rangers Louis mencetak empat gol.

Castellina menunjukkan dirinya dengan cemerlang, karena iklim Indonesia, ia harus beradaptasi.

Tapi baginya, kualitas di awal musim sangat bagus.

“Pertama-tama, saya harus meluangkan waktu beradaptasi dengan iklim Indonesia. Karena ini adalah pertama kalinya saya bermain di Asia.”

“Tapi, ini adalah awal musim yang fantastis. Semuanya dapat diikuti Saya selalu berharap untuk melanjutkan dengan lancar, “kata Castillion, melaporkan di situs web resmi Persib. Juara Robert Rene Alberts (Robert Rene Alberts) fokus pada setiap pertandingan — meski memukau, ia masih tidak mau berpuas diri dan masih perlu bekerja keras untuk memenangkan kejuaraan di Persiber.