Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Federasi Sepak Bola Indonesia, jika Ligue 1 2020 dibatalkan pada 1 Juli, PSSI memiliki pilihan lain.

PSSI berencana untuk mengadakan kompetisi pada bulan September untuk mengisi hingga akhir tahun ini.

Tapi kita bisa melihatnya dari perkembangan pandemi Covid-19. Jika belum dibatalkan atau bahkan ditambahkan keadaan darurat pada tanggal 29 Mei, dapat ditentukan bahwa Ligue 1 2020 tidak akan lagi berlanjut dan pertandingan jangka pendek dapat diselenggarakan. Dia mengatakan bahwa anak angkatnya siap untuk berpartisipasi. “” Jika ini memang pertandingan nyata, dan liga tidak berlanjut, kami akan berpartisipasi dan mendukung PSSI. Karena sejauh ini, kami selalu mengikuti pekerjaan yang dilakukan oleh PSSI. Tetapi apa yang diharapkan di masa depan, “kata Sumardji, Jumat (10 April, 2020).

Dalam menghadapi situasi ini, Sumardji mengusulkan untuk membatalkan Ligue 1. 2020. Menurutnya, jika Situasi ini terus berlanjut, kecuali jika situasinya aman, jika tidak maka akan membahayakan para pemain.

“Sekarang kita tidak dapat menanggung masalah virus Corona. Jika Juni belum berakhir, situasi liga akan lebih baik. “

” Karena nanti akan berdampak buruk, aku minta maaf dia menjelaskan bahwa jika para pemain benar-benar harus bermain dalam pandemi, katanya. -Seperti yang Anda tahu, para pemain Bhayangkara FC dikirim kembali ke rumah mereka pada tanggal 27 Maret. Ruben Sanadi et al. Tim pembinaan akan selalu menindaklanjuti sampai manajemen mengambilnya nanti.