TRIBUNNEWS.COM-Menunggu tugas berat Shen Taiyong, yang mendukung kinerja luar biasa tim nasional senior Indonesia di kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 berikutnya.

Shen Taiyong memiliki tugas yang sulit untuk memindahkan tim nasional Indonesia ke peringkat FIFA 150.

Tim merah dan putih itu sendiri tentu saja tidak maju dari tahap kualifikasi setelah lima kegagalan berturut-turut.

Baca: ketat Shin Tae-yong, yang memantau menu makanan tim nasional di Bagas Kaffa: Makanan tidak memiliki makanan yang digoreng

Baca: Pemain Persija Jakarta Figo Sapta berharap untuk menarik Shin Tae-yong ke tim nasional TC U-19 Indonesia

Namun, ini tidak berarti bahwa perhatian Shin Tae-yong pada Ilija Spasojevic dan lainnya dapat dikurangi. Pada April 2020, peringkatnya 173 dengan 964 poin.

Tim Shin Tae-yong sendiri memiliki tiga pertandingan tersisa untuk lolos ke pertandingan kualifikasi.

Bahkan, untuk memasuki tempat ke-150, tim nasional senior Indonesia harus meningkatkan penghasilan tidak lebih dari 88 poin.

Meskipun ditentukan bahwa itu tidak memenuhi syarat untuk eliminasi wilayah Asia, PSSI selalu percaya bahwa tiga pertandingan sisanya adalah penting. PSSI sendiri ragu-ragu kehilangan tiga pertandingan tersisa untuk meningkatkan posisi Indonesia di peringkat FIFA. -Yunsi Nusi, penjabat sekretaris jenderal PSSI, mengatakan: “Ketua PSSI sangat mementingkan hal itu, sehingga peringkat Indonesia telah meningkat, setidaknya ia telah melampaui peringkat FIFA 150.” Situs web .

Baca: Ya Saran pemain berbakat Persija Bodoh Shin Tae-yong: lelah sebelum menghembuskan napas

baca: ikuti tim nasional TC U-19, pemain berbakat Persija mendorong saran Shin Tae-yong