TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Barcelona Quique Setien yakin timnya mampu membatalkan sisa 9 pertandingan liga Spanyol untuk merangkul kejuaraan 2019-20.

Barcelona membuktikan Saya adalah lawan yang kuat untuk Marrakech. Juara Spanyol Serie A 2019-2020 setelah pertandingan dilanjutkan kembali.

Dua pertandingan setelah skorsing dari Serie A Spanyol karena pandemi virus Corona atau pandemi Covid-19 Dalam permainan, Barcelona berhasil menang .

Dalam kembalinya Serie A Spanyol pertama, Barcelona (El Barca) mampu mengalahkan Real Mallorca (Real Mallorca) dengan skor 4-0.

Baca: Sejak Cristiano Ronaldo: CR7 peti mati menyebar di dunia maya, Juventus belum pernah memenangkan Liga Champions

Baca: Lionel May dari lini tengah Video aksi dribble Barat: kontak dengan pemain lawan di area penalti-di game kedua tepat di minggu ke-29, pasukan Quiquete Setien berhasil membuat dua gol dari tamu Leganes menjadi dua gol Tujuan terpecahkan. Mendarat di kamp Barcelona apalagi mereka, Quique Setien.

Liga Musik Spanyol Ini adalah hasil dari eliminasi 9 pertandingan Barcelona. “Setien melihat bahwa Lionel Messi dan teman-temannya bisa melakukannya terlepas dari tantangan yang mereka bawa ke tim.