BARCELONA TRIBUNNEWS.COM – Barcelona diharapkan bernapas lega setelah menerima berita terbaru tentang cedera Frankie De Jong.

Sebelumnya, Barcelona menerima berita yang kurang mengganggu tentang kondisi gelandang heroik mereka, Frenkie de Jong.

Dalam kompetisi sengit antara Barcelona dan Real Madrid di trofi Liga Spanyol, Frankie de Jean mengalami cedera soleus.

Ini menyebabkan De Jong meninggalkan permainan dalam dua pertandingan terakhir, sama seperti Barcelona memainkan pertandingan tanpa gol dengan Sevilla dan hampir menang. 1-0 melawan Athletic Bilbao.

Sampai akhir musim, De Jong tampaknya absen dari pertandingan, De Jong akan dapat pulih lebih cepat dan dapat kembali membela Barcelona. Gelandang tim nasional Belanda hanya akan absen dalam tiga pertandingan Liga Spanyol berikutnya.

Ini berarti bahwa ketika Barcelona akan menghadapi Celta Vigo dari Atletico Madrid, De Joan tidak akan dikerahkan oleh pelatih Quiquete Setien. , Villarreal.

Sebelum akhir musim, De Jong mungkin kembali sampai Barcelona menghadapi bakat Spanyol. -Sama dengan klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam membuat Barcelona bersemangat untuk membawa De Jong ke pemain yang mengisi gelandang Barcelona pada Juli 2019. Pemain berusia 23 tahun itu mampu berpartisipasi dalam 38 pertandingan musim ini, mencetak dua gol dan empat assist.

Baca: https://www.bolasport.com/read/ 312211907 / Bisakah saya pergi ke frenkie-de-jong-get-back-bela-barcelona dengan cepat? Halaman = semua