TRIBUNNEWS.COM-Sebelum menyaksikan laga antara Bayern Munchen melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions UEFA sebelum dinihari nanti, ada baiknya Anda mengetahui empat fakta unik.

Salah satunya adalah peluang Cerge Gnabry menyamai Cristiano Ronaldo. rekaman. Laga Bayern Munich vs Chelsea rencananya akan digelar di Allianz Arena pada Minggu (8/9/2020).

Anda juga bisa menyaksikan pertandingan Bayern Munich vs Chelsea di Vidio.com pada pukul 02:00 WIB. . -Sebagai tim tuan rumah, Bayern Munich meraih kemenangan luar biasa atas Chelsea di pertemuan pertama.

Baca: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Barcelona v Napoli, Bayern Munich v Chelsea, Bank Dunia 2:00 pagi-Baca: Bayern Munich vs Chelsea: status lineup, komentar pelatih, pertemuan hingga prediksi lineup– – Raksasa Jerman dengan cepat membantai Chelsea dengan gol tiga poin yang belum terselesaikan di leg pertama dari 16 pertandingan terakhir Piala Champions League C. — Selama pertandingan Stamford Bridge, para pemain Chelsea harus tunduk kepada obat pahit yang dituangkan oleh para turis, dan mereka tidak goyah.

Serge Gnabry mencetak dua gol, sedangkan Lewandowski mencetak gol dan memberikan assist. -Hilangnya tembakan tiga angka di kandang berarti tim Lampard harus mencetak setidaknya 4 gol di leg kedua kali ini.

Baca: Sebelum menghadapi Chelsea, pelatih Bayern Munich berbicara tentang Alcantara (Alcantara) masa depan Thiago -tentu saja demikian, yang memberi Bayern Munich kesempatan untuk masuk babak selanjutnya. Harapan merengkuh juara tiga kali musim ini semakin terbuka.