Reporter TribunJakarta.com Jakarta Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebagian besar tim Ligue 1 telah membangun pangkalan untuk terus mengikuti kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Di antara 18 tim dalam pertandingan Ligue 1, masih ada empat tim yang belum menentukan stadion mana yang akan digunakan sebagai lapangan kandangnya.

Keempat tim ini adalah Persebaya Surabaya, Barito Putera, Persipura Jayapura dan Persita Tangerang.

PT Liga Indonesia Baru (LIB), sebagai penyelenggara kompetisi, harap terus berusaha berkomunikasi dengan kompetitor Ligue 1 tentang masalah akar rumput.

Akhmad Hadian Lukita, Direktur Utama PT LIB, mengatakan parpolnya akan berkoordinasi dengan keempat tim tersebut. tetap seimbang. PT LIB berencana untuk bertatap muka dengan tim La Liga 1.

Pertemuan akan diadakan setelah Idul Adha pada hari Jumat (31/7/2020). – Lukita berharap bahwa keempat tim akan segera menentukan lokasi markas mereka untuk berpartisipasi dalam Ligue 1.

Baca: Taufik Febriyanto mengatakan bahwa ketika pelatih percaya kepadanya, penting untuk bermain keras dan fokus – “Sekarang kami masih berkomunikasi. Dalam waktu dekat (setelah Idul Adha), kami akan melakukan pertemuan tatap muka Saya harap semuanya bisa dilakukan. “Akhmad Hadian Lukita (Akhmad Hadian Lukita) mengatakan kepada TribunJakarta.