TRIBUNNEWS.COM-Real Valladolid menjadi satu-satunya tim di Liga Spanyol yang menolak menerima tes virus corona yang disediakan oleh REFF (Federasi Sepak Bola Spanyol).

Klub pesaing di Liga Spanyol kemungkinan besar akan menguji semua karyawan dan pemain, terlepas dari apakah mereka terpapar virus corona.

Namun peluang itu ditolak oleh klub berjuluk La Pucelle tersebut. — Membaca: Permainan belum berakhir, jangan berharap Barcelona memenangkan Kejuaraan Liga Spanyol — Membaca: Virus Corona telah menyebabkan banyak penundaan dalam perkawinan, dan pengusaha katering menderita kerugian-manajer Valladolid David ยท David Espinar (David Espinar) mengungkapkan dua alasan timnya tidak ingin menerima tes yang diberikan oleh REFF.

“La Liga memberi kami produk untuk diuji (COVID-19), tapi karena alasan medis dan sosial, kami tidak melakukan tes,” lapor Marca, Rabu (18/3). / 2020)

David Espinar menyatakan alasan penolakan kesempatan tersebut karena sang pemain tidak menunjukkan gejala terpapar virus corona.

Alasan kedua adalah sentuhan manusiawi dari kandidat liga Spanyol.

Baca: Jika Laga dibatalkan, Barcelona dan Real Madrid akan terancam kehilangan gelar Liga Spanyol – Baca: Update Berita Olahraga Ditunda Malam Ini Akibat Virus Corona, Liga Inggris, F1 dan Liga Spanyol

Menurut Mesir Menurut Espinar, banyak orang membutuhkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan kesempatan ini. Virus), kami percaya bahwa orang yang lebih lemah membutuhkannya lebih dari yang kami butuhkan. “

” Orang-orang ini harus diberi prioritas, “jelasnya.