TRIBUNJABAR.ID-Selama wabah virus korona, pertandingan sepak bola Ligue 1 Indonesia harus dihentikan.

Namun, pertandingan Persib Bandung vs PSS Sleman di Kabupaten Bandung dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, pada hari Minggu (15/3) / 2020. Tersebar di tempat-tempat orang berkumpul dan melakukan kegiatan.

Panitia penyelenggara kompetisi (Panpel) bekerja keras untuk mencegah penyebaran virus yang disebut Covid-19.

Sebelum para penonton memasuki stadion, PMI Kota Bandung dan Biro Kesehatan Kota Bandung menyemprotkan desinfektan. Menurut video yang direkam oleh Tribun Jawa Barat, personel yang mengenakan masker menyemprotkan cairan di setiap bangku di auditorium.

Selain menyemprotkan disinfektan, Panpel juga menyediakan disinfektan untuk tangan di pintu masuk stand.

Audiens yang juga akan masuk akan menerima pemeriksaan suhu. Desinfektan di kursi stadion. Ini alat dan kami juga bekerja sama dengan tim PMI Kota Bandung, “kata Budi Bram, Minggu (15/3/2020) di sela-sela penyemprotan Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kota Bandung.

Wan Regi Seno, seorang dokter PMI di Kuala Lumpur, mengatakan bahwa status kesehatan para pemain Persib Bandung, PSS Sleman dan tim pendukung akan diperiksa – dalam bentuk inspeksi suhu, kontak pemain dengan personel yang tidak resmi juga akan dibatasi – Pelajari selengkapnya Lebih lanjut >>>