TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan ke-29 minggu ini berlanjut, Divisi Pertama Spanyol akan memiliki pertandingan yang luar biasa antara Real Madrid dan Valencia.

Pertandingan antara Real Madrid dan Valencia akan diadakan pada Jumat (19/6) di Stadion Alfredo di Stefano / 2020), pukul 03.00 UTC.

Pertandingan antara Real Madrid dan Valencia disiarkan langsung di beIN Sports 1 dan melalui Vidio.com, yang dapat Anda akses melalui tautan di artikel ini. Rekor kecil Madrid dikalahkan. -Karena dua belas pertandingan terakhir Liga Spanyol melawan Valencia, klub yang dikenal sebagai Los Blancos hanya memenangkan empat kemenangan.

Tiga pertandingan tersisa kehilangan lima hasil imbang.

Pada awal La Liga, skor ini membuat tingkat kemenangan Real Madrid hanya 33,3%.

Karena itu, sebagai pelatih kepala Real Madrid, Ziddadin Zidane harus memastikan bahwa timnya tampil terbaik dalam perlawanan untuk Valencia.

Selain itu, mereka membutuhkan poin tambahan untuk mempertahankan kontak dekat dengan Barcelona, ​​yang berada di puncak liga Spanyol.

Saat ini, Real Madrid peringkat kedua mencetak 59 poin dalam 28 pertandingan. Barcelona mencetak 64 poin dalam 29 pertandingan.