TRIBUNNEWS.COM-Juventus akan menjamu Roma di Allianz Arena dalam Minggu 38 Liga Italia dini hari Minggu (2/8/2020).

Dalam Serie A Italia terakhir, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengisyaratkan rotasi. Selain itu, juara liga Italia telah dikonfirmasi sebagai gelar mereka, dan apa yang dibutuhkan wanita tua itu sekarang adalah untuk pulih sebelum pertandingan ke 8 dan 9 berikutnya di Liga Eropa. Agustus.

Maurizio Sarri (Maurizio Sarri) mengisyaratkan bahwa ia akan bermain melawan Juventus Roma (U23) akhir pekan ini dan diperkirakan akan bergabung dengan beberapa pemain utama. , Immobile Streak

apa pun hasil pertandingan, itu akan berdampak pada tim Juventus, karena ada celah besar dalam poin dengan pesaing terdekat mereka, Inter Milan.

Pascarestart dari Liga Italia, jadwal tim Serie A sangat sibuk, bahkan dalam minggu skor Anda harus bermain 2-3 pertandingan. Liga Italia terasa seperti beberapa pemain Serie A.

Dengan memenangkan gelar Liga Italia sesegera mungkin, Sarri dapat fokus pada persiapan untuk Liga Champions melawan Lyon dalam 16 pertandingan terakhir dari leg kedua. — Pada saat yang sama, menilai dari hasil pertemuan pertama, Juventus meninggalkan total gol untuk Lyon.

Baca: Pekan 38 jadwal Liga Italia: Banjir divisi besar, duo ini beralih dari Duel Nerrazurri ke Capocannonier- “Kami memiliki pemain yang cedera, Kami baru saja meninggalkan kejuaraan (pantai Italia) 68 jam yang lalu.