TRIBUNNEWS.COM – Striker Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe memutuskan untuk mengikuti idolanya untuk membantunya melawan pandemi korona di negaranya sendiri.

Champions mengambil tindakan nyata dalam pertandingan sepak bola Piala Dunia 2018 dan menyumbangkannya ke yayasan amal. di Paris.

Yayasan Kylian Mbappe (Yayasan Kylian Mbappe), Yayasan Abbe Pierre (Yayasan Abbe Pierre) menerima dana dari Yayasan Amal

— Kelian Mbappe ( Tindakan Kylian Mbappe secara tidak langsung mengikuti jejak idolanya Cristiano Ronaldo, yang melakukan ini dengan menyumbang ke negara asalnya untuk memanipulasi mahkota.

Baca: Keberhasilan Cristiano Ronaldo di Manchester United akan diselesaikan Bruno Fernandes

Baca: Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa ia mengundang Lewandowski untuk bergabung dengan Real Madrid

Kelly, Prancis Semua 32.964 orang yang terdaftar di Kylian Mbappe dinyatakan positif.

The Abbe Pierre Foundation secara langsung mengkonfirmasi berita ini, dan Mbappe memberikan sumbangan besar.

“Prihatin tentang konsekuensi dari krisis kesehatan yang menyerang negara kita, tetapi semua konsekuensi ini mungkin disebabkan oleh lebih banyak orang yang rentan”, ia membuka siaran pers yang dikeluarkan oleh yayasan.

“Kylian Mbappe baru saja menyumbangkan sumbangan yang sangat besar untuk mendukung karya Yayasan Pierre Abbey.”

Yang akan menjadi fokus yayasan Saluran ini akan menyediakan layanan logistik untuk para tunawisma.

“Khusus untuk kedermawanannya, kita perlu mengambil tindakan pertolongan pertama. Yayasan mengatakan:” Ini untuk menyediakan air dan fasilitas kebersihan untuk orang-orang dalam bahaya dan untuk menyediakan makanan dan tempat tinggal bagi para tunawisma. “