Reporter Tribun Jawa Barat Ferdyan Adhy Nugraha melaporkan-Bandung Tribunnews.com-Epidemi korona menyulitkan Persib Bandung untuk menemukan tempat pelatihan. Pemerintah daerah telah memutuskan untuk menutup fasilitas publik sebagai tindakan pencegahan untuk Covid-19.

Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan beberapa daerah lain yang biasa digunakan oleh Omid Nazari dan lainnya. Tidak tersedia untuk sementara. — Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan, timnya perlu terus berlatih agar tetap bugar, bahkan untuk rumput buatan seperti Arena Inspire di Lembang.

“Tapi tentu saja fasilitas yang tersedia tidak banyak. Robert Alberts usai memimpin pelatihan di Inspire Arena, Jumat (20-2020):” Ketika mereka menutup fasilitas pemerintah , Ini adalah kesempatan bagus untuk terus berlatih. Stadion Sepak Bola biasanya dioperasikan oleh pemerintah daerah. -Baca: Delapan Pilar Timnas Indonesia Belum Tampil Galak di Liga 1 2020 Liga: 4 Pilar Persian Panaskan-Baca: Informasi rekrutmen Arema FC News cat , Mario Gomez (Mario Gomez) berkata

Merekrut pemain anyar yang bersinar di “Li gue 1 2020”: Dua Striker Persib Monce

“Ya, sangat sulit. Karena ini juga salah satu masalah Bandung, “katanya. Mantan pelatih PSM Makassar tidak mau menyerah pada kondisi yang merusak persiapan Persib Bandung. — Dia akan mencoba memperluas yang sudah ada sambil menunggu situasi membaik. Bidang pelatihan.

“Kita harus bisa mengatasinya dan menyesuaikan dengan situasi saat ini. “Katanya. (*)

Setelah mengalami kesulitan di situs pelatihan Persib Bandung, artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id dengan judul Robert Robertts, https://jabar.tribunnews.com/2020/03/20/ Schemer -robert-alberts berlatih di Rieter Plaza di Persib-Bandung-Kesu.