Dilaporkan dari reporter Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM-Perselisihan antara Shin Tae-yong dan Indra Sjafri, manajer pelatih tim nasional Indonesia, telah menjadi topik hangat di dunia Twitter.

Panel dinding Indra Sjafri adalah kemarahan.

Tidak hanya di Twitter, pria Instagram resmi yang memegang jabatan direktur teknis PSSI dicari oleh pengguna internet. — Membaca: Merasakan sesuatu yang tidak diizinkan PSSI, Shin Tae-yong menyentuh perilakunya tanpa izin. Indra Sjafri

memberi tahu Nursaelan Santoso (Pelatih Olahraga Tim Nasional SEA Games 2019) dalam unggahan terbarunya 23 U), ia akan berbicara di saluran YouTube Garuda Nusantara.Bahkan, banyak warga bentrok dengan Shin Tae-yong-nya karena menyerang Indra Sjafri.

“Ada banyak gaya baru guru kelas di ASEAN. Shin (Tae Yong) tumbuh dalam sepak bola tingkat tinggi. Jelas dia adalah pelatih profesional. Korea Selatan tidak pernah melewatkan Piala Dunia. Itu hanya akan memberi Anda bahwa di tengah-tengah dari mana, pelatih menyadari dirinya sendiri. “Mengomentari Watt Maja _

” Pelatih yang bangga telah menjadi sangat mengecewakan sekarang. C sangat jelek, tetapi sebenarnya itu mengikuti bagian busuk dari konspirasi. Perwakilan dari kamp perusak sepakbola Indonesia. Salam dari pelatih, terima kasih Anda pernah membawa kejuaraan tim nasional U-19 di masa lalu, tetapi sekarang adalah saatnya bagi Anda untuk beristirahat dan mengambil langkah mundur. Kami berharap memiliki kesempatan untuk melatih Shin Tae-yong, “tulis Triwiak.

Membaca: Rupanya, ada konflik selama pertemuan virtual antara Shin Tae-yong dan PSSI — Membaca: PSSI berbicara tentang tuduhan Indra Sjafri terhadap klarifikasi S. Shin Tae-yong ada di situs resmi– –Untuk ini, Indra Sjafri terkejut.

“Subhanallah, mungkin ada perbedaan dalam pengertian.” Ketika ditanya tentang reporter berita yang menyerang warga sipil, Indra Sevri menjawab.

“Tidak perlu, hal-hal penting masih sehat,” jawab pelatih berdarah Minang ketika dimintai klarifikasi.