TRIBUNNEWS.COM – Manchester United, Liverpool dan Manchester City juga menyatakan belasungkawa atas kematian ibu Guardiola.

Seperti yang kita semua tahu, ibu dari mantan pelatih Barcelona Dolors Sala Carrio (Dolors Sala Carrio) meninggal karena wabah. -Tentu saja, saya ingin menyampaikan belasungkawa kepada pelatih yang sekarang mengelola Manchester City. -Reading: FIFA mengadakan pertemuan darurat untuk membahas kompetisi lanjutan dan mengalihkan pasar-Membaca: Tinjauan kebijakan, Liverpool memperhatikan MU dan Manchester City bergerak maju, Carragher memuji-Manchester City melalui situs Twitter resmi Dolos Salakari Belasungkawa atas kematian Dolors Sala Carrio. Pernyataan tersebut berbunyi: “Di masa-masa sulit, doa dan simpati kami untuk Pep Guardiola dan keluarganya. Dia (Pep Guardiola) adalah sosok yang kami cintai dan selalu didukung oleh keluarga Manchester City.”: Liverpool menyarankan agar Adam Terrell. Anda adalah pemain sayap Manchester City-Manchester United. Harap juga menyampaikan belasungkawa kepada Guardiola.

“Semua orang di Manchester United menyesal mendengar berita ini. Kami bersimpati dengan Pep dan keluarganya. #ACityUnited.”

Baca: Pedi Guardiola adalah ibu dari Dolos Sedih atas meninggalnya La Cario-Baca: Sejarah Sepak Bola-Bagaimana Pedi Guardiola mengubah wajah Barcelona di musim 2008/2009 Chelsea juga menyatakan simpati kepada Pepe Guardiola dan cintanya yang dalam. Kematian ibunya.

“Semua orang di Chelsea merasa sangat sedih untuk Pep Guardiola dan keluarganya.”