Reporter WARTAKOTALIVE.COM reporter, Rafsanzani Simanjorang

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejauh ini, setelah pengunduran diri Ratu Tisha yang terakhir, PSSI belum menunjuk sekretaris jenderal PSSI yang baru.

Meskipun jabatan Sekretaris Jenderal Organisasi Sepakbola Indonesia sangat penting dan merupakan syarat yang diperlukan untuk mempromosikan organisasi, administrasi dan manajemen.

Tentu saja tidak mudah untuk menjadi Sekretaris Jenderal PSSI. Setiap kandidat harus memenuhi persyaratan khusus.

Mantan komentator sepakbola Eddy Sofyan (Eddy Sofyan) berbicara tentang kriteria yang menurutnya cocok dengan posisi sekretaris jenderal PSSI.

“Orang yang tepat untuk melayani sebagai Sekretaris Jenderal tidak diragukan lagi seseorang dengan kemampuan global (mampu). Berkenaan dengan sepakbola, ia memiliki visi luas tentang sepak bola di dunia maupun di dunia. Ini dengan FIFA, AFC dan AFF telah menjalin hubungan internasional, termasuk organisasi administrasi dan manajemen teknis dan non-teknis, “ia mengumumkan pada hari Senin (8 / Menurutnya, hal penting lainnya adalah bahwa sekretaris jenderal harus setia dan mampu mempertahankan kerja sama yang baik dengan presiden PSSI .– -Eddy Nama menonjol di antara kandidat untuk jabatan Sekretaris Jenderal PSSI-Toleransi dirinya sebagai kandidat, sekarang apakah itu untuk atau tidak diperdebatkan.