TRIBUNNEWS.COM-Manajer PSS Sleman Danilo Fernando (Danilo Fernando) menyesalkan skorsing pertandingan sepak bola Indonesia.

Ini terkait dengan peningkatan mode permainan PSS Sleman.

Danilo Fernando, yang juga berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola Indonesia, mengungkapkan bahwa PSS Sleman telah meningkat sejak Dejan Antonic mengambil alih.

Tetapi karena suspensi permainan, pengembangan game yang dialami oleh tim yang disebut Javang Elang (Elja) harus dihentikan. : Striker Persib Pelarian Luiz Terkena Virus Corona Timeline: 12 Hari Usai Bertanding PSS Sleman-Baca: PSS Sleman Pimpin Tes Jilid Kedua Usai Luiz Positif Corona Merantau-PSSI Sebagai Sepak Bola Putri Indonesia Organisasi memutuskan untuk menunda karena pandemi virus korona, dan kompetisi akan berakhir pada tanggal 29 Mei 2020.

PSSI memutuskan untuk merilis pada hari Jumat (27 Maret 2020), yang keduanya berlaku untuk Ligue 1 dan Ligue 2. Namun sayang pertandingan “terhenti,” kata Tribun Jogja mengutip Danilo Fernando, Selasa (31/3/2020).

Agen yang pernah bermain untuk Deltras Sidoarjo ini mengaku Dejan Antonic adalah pelatih yang bagus tahun ini, Nirwanto dll. Menemukan kerangka tim.

“Untuk Persib, permainan kami benar-benar berjalan dengan baik.” Dia menambahkan: “Kami menemukan sebuah tim dan para pemain mengetahui setiap peran, termasuk pelatih Dejan Antonio.” — Baca: Pemain Aktif Persib Bandung Virus Corona, PSS Sleman Akan Tes Ulang-Baca: PSS Sleman Tunggu Instruksi Investor Gaji Pemain Saat Dihentikan Pertandingan