TRIBUNNEWS.COM-Posisi Quique Setien di kursi pelatih Barcelona terancam.

Ini adalah serangkaian hasil kecil yang diterima klub setelah La Riga kembali dari pandemi virus corona.

Barcelona memainkan tiga pertandingan, dan hanya menang sekali dalam empat pertandingan terakhir.

Baca: Quique Setien di Pesawat, Xavi Hernandez (Xavi Hernandez) berikan kode untuk melatih Barcelona di waktu yang tepat

Bacaan: Tebak Lionel Messi (Barcelona) Langkah-langkah dalam konflik Barcelona: bergabung dengan Ronaldo atau Manchester City? –Sekarang Lionel Messi dan kawan-kawan terpaut empat poin dari Real Madrid di puncak klasemen Liga Spanyol. Bahkan, Barcelona sudah berada di 15 minggu pertama La Liga musim ini, termasuk Setien pada Januari 2020. Saat memasuki Ernesto Valverde. -Namun, setelah sepak bola dilanjutkan, permainan Barcelona masih belum maksimal.

Kini, “Daily News” bahkan memberitakan bahwa jika Barcelona tidak mengalahkan Villarreal pada Senin dini hari (7 Juni 2020), maka Setian bisa dilepas.

Menghadapi Villarreal virtual ini akan menghilangkan peluang Barcelona menjadi juara Liga Spanyol. Sejak melatih Barcelona, ​​Valverde telah menawarkan gelar tersebut selama dua tahun.

Baca: Lionel Messi Sakit Akibat Konflik Internal di Barcelona, ​​Kabar Pertemuan dengan Guardiola Makin Kuat

Setian Terungkap di Konferensi Pers Pra Laga, Meski Terus Pertimbangkan Ke depannya, dia tidak akan merelakan gelar Liga Spanyol. Dia berkata: “Ya, kami berada pada posisi yang kurang menguntungkan. Tapi kami masih memiliki kehidupan. Kami akan berjuang hingga pertandingan terakhir.”