WartaKotaLive.com reporter Rafsanzani Simanjorang report-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Tim promosi La Liga 1 Persita Tangerang memutuskan untuk membayar hanya 10% dari gaji normal para pemain dari April 2020 hingga Juni 2020. PSSI menyebutkan pada 27 Maret penangguhan sementara pertandingan Ligue 1 2020 dan penyesuaian gaji untuk pemain, pelatih, dan ofisial selama pertandingan. berhenti.

Karena pandemi virus korona, permainan telah berhenti.

Keputusan yang diumumkan oleh manajemen klub dan ditandatangani oleh Ahmed Rully Zulfikar, ketua Klub Persita, merangkum beberapa poin penting.

Poin pertama adalah selama pertandingan berhenti, semua atlet akan terus melakukan kegiatan latihan mandiri di bawah bimbingan staf pelatih.

Poin kedua, mengenai manajemen PSSI, Persita memutuskan untuk membayar pemain, pelatih, dan ofisial hingga 10% dari gaji normal. — Aturan 10% ini akan berlaku untuk gaji pada bulan April, Mei dan Juni.

Selama periode ini, yaitu Maret, semua pemain Persita, pelatih dan ofisial masih akan menerima 100% dari gaji mereka. Di bawah kepemimpinan manajemen, Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara mengatakan meski keputusan ini sulit, langkah ini harus diambil untuk memastikan klub terus beroperasi di masa depan. Paling cocok untuk pemain dan pelatih. Dan pejabat sebelum membuat keputusan ini. Kami juga membayar gaji penuh pada Maret, meski PSSI mewajibkan klub membayar hingga 25% dari gaji tim sejak Maret, ”kata Nieman ..

Gaji untuk tiga bulan hingga Juni adalah 10% 2020 Bertahun-tahun.

“Bagaimanapun juga, menangguhkan sementara permainan jelas bukan hal yang baik, terutama untuk pendapatan klub. Kami mau tidak mau harus beradaptasi untuk memastikan masa depan operasi tim, jadi kami menghitungnya dengan cermat, ”tambah Nyoman lagi.

Terkait keputusan ini, manajemen langsung memberi tahu semua pemain, pelatih, dan ofisial.

“Harus ada pro dan kontra di awal. Tetapi kami berusaha berkomunikasi dengan baik dengan tim. Karena ini adalah keputusan terbaik, walaupun itu sulit. Tapi insya Allah, tim tersebut cenderung menerimanya. “Dia berkata.