Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kamis (23 Juli 2020), banyak tim nasional dan pemain senior di bawah usia 19 tahun mulai berdatangan dan berkumpul di Fairmont Hotel di Jakarta.

Para pemain telah tiba di hotel, dan tim nasional telah tinggal sejak siang hari. Diantaranya Febri Haryadi, Muhammad Riyandi, Andy Setyo, Figo Sapta Fahrezi, Braif Fatari, Pratama Arhan Alif Rifai, Adam Alis, Ryuji Utomo Prabowo, dan lainnya terus berdatangan malam ini. Dokter -PSSI Syarif Alwi mengatakan, para pemain yang langsung mengikuti kompetisi mengikuti tes Covid-19 melalui tes cepat dan tes usap kapas keesokan harinya.

Baca: Shin Tae-yong hanya memiliki 12 wajah tabu di dalam game. Tim nasional Indonesia – “Sesuai dengan instruksi ketua PSSI, hari ini semua pemain dan ofisial tim senior nasional dan U-19 menguji kami dengan cepat.” Situs resmi PSSI mengutip Dr. Syarif Alwi yang mengatakan: “Besok kita akan Tes usap pada semua pemain dan ofisial. “

Seperti yang kita semua tahu, sebanyak 46 pemain tim nasional U-19 dan 29 pemain senior akan berpartisipasi di Stadion PTIK di Jakarta mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020 Adakan kamp pelatihan.

Baca: Daftar lengkap atlet yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ke tim nasional Indonesia: Injil memberi kontribusi hanya 1 orang-dalam tes untuk Covid-19 pada 25 Juli, mereka hanya ada di manajer Shin Shin- Latihan dalam latihan Yong

Shin Tae-yong secara pribadi telah tiba di Jakarta sejak Selasa malam. Kelola tim nasional Indonesia mempersiapkan diri untuk berpartisipasi dalam kompetisi penting-tim nasional U-19 akan berpartisipasi dalam Piala Asia 2020 dan Piala Dunia 20-20 U-20, sementara tim nasional senior akan bersaing di tiga sisa kualifikasi Piala Dunia 2022 Asia yang tersisa Permainan.

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan kamp pelatihan. Saya sudah lama tidak mencium rumput di lapangan sepak bola. Tentu saja, ini juga merupakan keinginan setiap pemain. Alhamdulillah, saya dapat memilih TC saat ini, dan saya akan mencoba yang terbaik , “Kata Ryuji.