TRIBUNNEWS.COM-Malam ini (Selasa) (7 Desember 2020) malam, pada pertandingan Liga Inggris antara London Tottenham melawan Arsenal, akan menyala dari London Utara malam ini.

Dalam dua pertandingan terakhir Liga Inggris, Tottenham Hotspur dan Arsenal tidak pernah menang, dan pertandingan berakhir imbang.

Tapi sebelum kedua tim bergantian menang, Arsenal dan Tottenham Hotspur menang dua kali masing-masing empat kali. Dua tim dari satu kota, setiap derby memiliki sejarah dan emosinya sendiri.

Bahkan kejutan tak terduga pun kerap membuat Derby cantik.

Membaca: Tottenham Hotspur vs Arsenal: Prediksi struktur pemain, komentar pelatih, jadwal pertandingan dan streaming langsung — “Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam Kompetisi Etika, karena ketika gairah dan emosi berlimpah Hour, “kata pelatih Arsenal Mikel Arteta di situs resmi klub.

“Pertandingan sangat mungkin untuk memainkan permainan yang sama sekali berbeda, dan kami harus tahu bagaimana menghadapinya dan melanjutkan.

Sekarang, Tottenham dan Arsenal mencetak gol di Enam Besar Liga Inggris, mereka terjebak di papan, Fenomena penampilan yang tidak konsisten musim ini mungkin salah satunya, Kausalitas.

Selain itu, Tottenham menderita pilek dan membunuh pemain kunci mereka.

Satu hal yang dilakukan kedua tim Pelatih kepala diganti, Pochettino digantikan oleh Jose Mourinho, dan Unai Emery digantikan oleh Mikel Arteta sebagai ahli taktik Gunners.