TRIBUNNEWS.COM-Haudi Abdillah mengakui bahwa selama bulan Ramadhan, jadwal pelatihan tim Bali United telah berubah.

Di bulan Ramadhan (Ramadhan), program pelatihan yang diberikan oleh Yogi Nugraha sebagai instruktur kebugaran bersama di Bali telah berkurang. Di pagi hari, dia mengubahnya sebelum mengganti puasa di sore hari.

“Rencana pelatihan berlanjut seperti biasa. Hanya intensitas pelatihan telah dikurangi.”

“Dari hari Jumat, saya hanya berlatih di sore hari” Saaudi Haudi Abdillah berkata Dikutip di halaman liga resmi Tribunnews Indonesia. Rupee (Rupee) -Baca: Bali United Key menampilkan Prima di liga Teco versi 1 dan menjadi juara di akhir musim-Pelatih Yogi menyatakan pandangan yang sama tentang jadwal latihan tim. Serdadu Tridatu saat Ramadhan. — Tribunnews dikutip di situs resmi Bali United, bagi mereka yang berlatih cepat, waktu akan berubah.

Jika setiap pagi dan sore adalah hari normal, maka selama Ramadhan berikutnya, peserta Bali Manchester United akan berolahraga sebelum atau sesudah puasa.

Dalam hal apapun, karena pandemi korona, tentara Tridatu belum memberikan video pelatihan selama liburan permainan. Rencana pelatihan tidak berubah, seperti hari biasa. Ini hanya pergantian waktu, jika hari biasa, para pemain di rumah bisa melakukan senam pagi dan sore. “