TRIBUNNEWS.COM- Lelang jersey Cristiano Ronaldo de Martunis (Cristiano Ronaldo de Martunis) berakhir pukul 21.00, Jumat (17/4/2020) malam lalu WIB.

Sebelumnya, putra angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, ingin ikut serta dalam perang Aceh melawan virus corona. –Dia melakukan aksi nyata dengan melelang jersey kesayangannya. Cristiano Ronaldo memberikan penghormatan langsung kepadanya.

Saat Cristiano Ronaldo ditunjuk oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai duta mangrove Indonesia, Matunis mendapatkan jersey tersebut. -Nomor punggung tujuh Real Madrid juga menyandang tanda tangan Cristiano Ronaldo.

Baca: Matunis Akui Masih Jalin Komunikasi Baik dengan Cristiano Ronaldo Lewat Pesan Singkat

Baca: Maltunis Mengonfirmasi Telah Mendapatkan Izin Cristiano Ronaldo untuk Menjual di Lelang ‘S-itu Martunis yang melelang jersey ayah angkatnya tadi malam. -Setelah seminggu lelang, akhirnya jersey Cristiano Ronald (Cristiano Ronald) dibeli kembali olehnya dengan harga setinggi langit 180 juta dollar AS.

Pemenang lelang kaos adalah pengusaha kelahiran Jakarta Bong Chandra (Bong Chandra), yang berani membeli kembali jersey Cristiano Ronaldo dengan harga yang luar biasa. Sebelumnya (Jumat (17/4/2020) pagi), harga tertinggi menurut Martunis adalah Rp 50 juta. Ini berarti peningkatan 260%.

“Terima kasih kepada Bong Chandra dari Jakarta karena tidak menyangka Bong Chandra dari Jakarta mendapatkan jersey ini,” tulis Matunis melalui akun Instagram miliknya.