TRIBUNNEWS.COM-Bek tengah Robert Rene Albertsnick Coopers mengungkapkan momen terbaiknya berseragam Persib Bandung sejak pertengahan musim 2019.

– Saat itu, akibat Dengan Gol Osas Saha, Persib Bandung Tertinggal Mulai Babak Pertama .

Bacaan: Daftar Lengkap Pemain Asing Persibi Bandung Dari Awal Hingga Sekarang

Bacaan: Kisah Masuknya Pengorbanan Persib, Abdulaziz: Kenangan Sedih-Tira Persikabo selaku tuan rumah Menara Eiffel mengambil inisiatif menyerang dari peluit kick-off.

Peluang pertama Wawan Febrianto dengan sundulan tidak membuahkan hasil.

Tim Rahmat Darmawan diserang sampai ia melanjutkan permainan sampai Osas Saha berhasil menipu I Made Wirawan untuk membuka keunggulan tim yang dikenal sebagai Laskar Padjajaran.

Persib Bandung bukannya tanpa perlawanan, Supardi yang membantu serangan dari lini sayap nyaris menyamakan skor, namun sayang sepakannya terlalu lemah dan kiper Tira Persikabo Angga Saputra tak bisa menjaminnya.

Baca: Inisiatif Bek Persib Bandung Nick Kuipers Tingkatkan Permainan Latihan Mandiri

Baca: Bukan Persib atau Persija, Tuan Rumah Ini Jadi Yang Pertama Raih Dua Kenikmatan Dalam Satu Musim Tim juara bergengsi-permainan berlangsung dengan ketegangan tinggi dan cara kedua tim menyerang.

Di penghujung babak pertama, dengan sundulan Nick Coopers dan tendangan bebas ke Dedi Kusnandal, Persib Bandung akhirnya menyamakan skor. 1-1 terus sampai Anda berhenti minum.