Paris TRIBUNNEWS.COM-Neymar, bintang Paris Saint-Germain (PSG), menyatakan keprihatinannya karena dia tidak tahu kapan dia bisa memulai kembali sepakbola.

Sebagian besar pertandingan sepak bola di Eropa telah ditangguhkan untuk sementara waktu karena penskorsan. Pandemi virus korona 2019.

Meskipun beberapa orang telah memutuskan untuk memulai kembali permainan, banyak liga masih tidak tahu kapan harus memulai permainan. Ini membuat Neymar khawatir.

Ketidaktahuan Neymar ketika dia bisa memutar ulang sepakbola adalah alasan kecemasannya.

“Saya tidak tahu kapan harus kembali ke permainan untuk membuat saya merasa cemas. Saya benar-benar ketinggalan pertandingan dan berpartisipasi dalam permainan,” lingkungan klub, rekan tim PSG saya. Saya sangat merindukan sepakbola! Saya yakin para pendukung juga berharap untuk meninjau semua konten di pengadilan sesegera mungkin. Saya harap keputusan ini dapat dibuat sesegera mungkin, “kata Neymar.

Eropa terpukul keras oleh Covid-19, yang membuat Neymar memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di Brazil. Setelah mendapatkan persetujuan PSG, Neymar pada 17 Maret. Kemarin saya kembali ke Brazil.

Neymar terus bugar dengan latihan bersama pelatih olahraga Ricardo Rosa. Siap kembali ke lapangan kapan saja.

“Rika adalah aku dalam sepakbola dan kehidupan Pendamping. “Layanannya sangat penting bagi karier saya,” kata Neymar.

“Kami telah bekerja bersama selama bertahun-tahun, jadi dia tahu persis pekerjaan seperti apa yang harus saya lakukan untuk mempertahankan kondisi terbaik pada hari pertandingan,” katanya. Kesimpulannya.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312121195/competition-that- kunjungan-mulai-buat-buat-ulang-Neymar-cemas? Halaman = Semua