TRIBUNNEWS.COM-Jika Jay Idzes, pemain Belanda yang lahir di Indonesia, ingin membuat panggilan untuk membela tim nasional Indonesia, ia tidak dapat membayangkan jawabannya.

Indonesia memiliki banyak pemain dari liga Eropa asli. — Jay Idzes adalah salah satu pemain Indonesia, saat ini berpartisipasi dalam kasta kedua Liga Belanda bersama Go Ahead Eagles.

Ketika berbicara tentang saluran Youtube Yussa Nugraha, Jay Idzes mengakui bahwa jika dia sebenarnya hanya sedikit darah Indonesia.

Membaca: Pemain Inggris berdarah memanggil tim nasional Indonesia U-19, Meng Pola: Tidak ada masalah darah mengalir dari ibunya, yang masih setengah dari Indonesia.

“Sebenarnya, saya secepat Indonesia karena ibu saya setengah Indonesia dan ayah saya orang Belanda,” Jay Idzes melaporkan oleh Bolasport.com di Youtube Yussa Nugraha.

“Oma dan saudara laki-lakiku dari Jakarta,” lanjutnya. — -Sebagai pemain sepak bola keturunan Indonesia, Jay Idzes kemungkinan besar akan dipanggil tim nasional Indonesia.

Dan Jay Idzes baru berusia 20 tahun dan tidak pernah membela tim nasional Belanda ketika dia lahir. Setelah Shin Tae-yong mulai memperhatikan beberapa keturunan profesional luar negeri, jumlah orang yang bergabung dengan tim nasional Indonesia menjadi lebih besar.