BOLASPORT.COM – Gelandang Manchester United Nemanja Matic menyebut banyak pemain muda Setan Merah yang kurang pengalaman bermain di level tertinggi.

Sejak kembali setelah musim Liga Premier 2019-2020 ditunda, Manchester United telah melihat banyak perbaikan. — Manchester United memainkan 5 pertandingan dan meraih 4 kemenangan dan 1 dasi.

Hasil brilian tidak dapat dipisahkan dari peran pemain Setan Merah muda seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Mereka terlihat mengesankan. –Kadang-kadang, Nemanja Matic menjelaskan bahwa tidak mudah baginya untuk membangun tim pemain muda.

Menurutnya, butuh banyak waktu dan memberikan banyak peluang bagi pemain muda untuk memiliki banyak pengalaman di level tertinggi. — Gelandang tim nasional Serbia menyatakan bahwa Manchester United telah melewati masa transisi dan berusaha memastikan bahwa para pemain muda yang tidak berpengalaman tetap dalam kondisi yang sama seperti sekarang. Matic mengatakan: “Terus terang, bergabung dengan tim ini tidak mudah karena kami memiliki banyak pemain muda tanpa pengalaman terbaik,” lapor Sportskeeda BolaSport.com, Minggu (12/12/2020). )). “Tapi ini adalah masa transisi untuk tim. Saya pikir banyak pemain telah matang dalam beberapa tahun terakhir.”

“Saya harus menyebutkan (Marcus) Rashford, (Anthony) Martial, Greenwood, artinya, banyak pemain telah matang.”

Lihat juga: Kontrak baru Dybala bukan di musim panas baru, para pejabat Juventus yang optimis selesai

“Saya sangat senang melihat mereka tumbuh, bertanggung jawab, dan saya percaya tim ini dapat melakukan Lebih baik, “katanya. 31 tahun …— Dalam pertandingan berikutnya, Manchester United akan menjamu Southampton di Pekan 35 Liga Inggris di Old Trafford, Selasa (14/7/2020). Judul Nemanja Matic: Banyak pemain muda Manchester United yang kurang pengalaman