TRIBUNNEWS.COM-Setelah siaran langsung Liga Spanyol atau La Liga, siaran langsung akan dilanjutkan dari pertengahan minggu.

Pekan ke-28 pertandingan akan dimulai dengan Derby Andalusia antara Sevilla dan Real Betis.

The Andalusian Bid akan digelar pada Jumat (06/12) pukul 3 di Stadion Amerika Latin Sanchez Pizjuan: WIB Live Beinsports 1 melalui MAXStream dan Vidio.com pukul 00 dini hari.

Tautan langsung tersedia di akhir artikel

Baca: Perbarui jadwal akhir pekan Liga Spanyol: Mallorca v Barcelona di Real Madrid vs Ibar-pelatih Julien Lopetegui memiliki Ambisi untuk terus memenangkan pertandingan setelah akhir tim Sevilla ditunda selama lebih dari 3 bulan.

Sevilla tampil terbaik musim ini, menempati peringkat tiga sementara dengan 47 poin.

Tim Julen Lopetegui memenangkan 8 dari 13 pertandingan dan hanya kalah 6 kali.

Prestasi positif ini akan mencoba menggunakan Lopetegui untuk membuka kembali Liga Spanyol musim ini.

Mantan pelatih Real Madrid mengatakan bahwa dia sedang menunggu derby di Andalusia dan dengan ambisius mengalahkan lawannya Real Betis.

“Dalam tiga pertandingan yang tak terbayangkan ini, kami benar-benar menantikannya beberapa bulan yang lalu, tetapi sekarang telah menjadi kenyataan, mereka memaksa kami untuk beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda. “

” Kita semua tahu apa itu derby, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk merespons dengan baik dan mengalahkan tim yang bagus seperti Betis. “Lopetegui mengutip kalimat ini di halaman Sevilla.

Baca: Liga Spanyol akan diadakan pada 11 Juni, Real Madrid harus menjadi tim bepergian

Baca: Liga Spanyol : Satu menit hening sebelum dimulainya permainan Covid-19 memungkinkan korban Covid-19 bermain