TRIBUNNEW.COM-Pertandingan sepak bola terbesar Spanyol, La Liga, akan kembali digelar akhir pekan ini setelah dilanda pandemi corona. Laga Sevilla melawan Real Betis akan menandai kelanjutan musim ini. Tim medis lokal, termasuk pertandingan tanpa suporter di stadion.

Bicara soal perebutan gelar Liga Spanyol, dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Barcelona adalah favorit saat ini.

Baca: Kirim kode, Paul ยท Paulo Dybala Tertarik Ikut Laga Barcelona-Baca: Jadwal Liga Spanyol, Quique Setien Siap Singkirkan Lionel Messi dan Suarez untuk Menghadapi Marlowe Card-Barcelona menduduki peringkat pertama dengan 58 poin, disusul Real Madrid yang hanya berjarak dua poin. Sebab, jarak antara Barcelona dan Real Madrid tergolong baik, klub menempati urutan ke 3 sampai 5 dengan selisih rata-rata 9 poin.

Dengan begini, pertandingan kejuaraan musim ini diatur di Barcelona dan Real Madrid.

Kabar baiknya adalah salah satu dari mereka yang sudah menjadi juara Liga Spanyol harus bisa mengadakan pesta dengan suporter. Tepatnya, pada tanggal 29 Juni stadion dibuka untuk para pendukung yang ingin berpartisipasi dalam enam minggu terakhir Liga Spanyol.

Baca: Real Madrid Mundur, Manchester United Beri Van der Beek Lampu Hijau-Bacaan: Bukan Cristiano Ronaldo, Mantan Dokter Real Madrid Kagumi Kaki Kaca

Selasa (9/6), Dewan Menteri Spanyol menyetujui publik untuk menonton pertunjukan olahraga – menurut Coupe, ini akan memungkinkan bantuan mulai 29 Juni.