TRIBUNNEWS.COM-Shen Tairong tidak ingin menimbulkan kontroversi karena perluasan PSSI, dan akhirnya memilih untuk melunakkannya.

Pelatih Korea Selatan tidak bertanya di mana kamp pelatihan tim nasional Indonesia (TC) akan diadakan.

Pada awalnya, pelatih asli Korea Selatan ingin membawa pemain tim nasional Indonesia ke kamp pelatihan negaranya. -Ini karena Korea Selatan memiliki resistensi yang lebih kuat terhadap ancaman Covid-19 daripada Indonesia.

Baca: Analisis APSSI: Beberapa kebingungan telah timbul antara Shin Tae-yong dan PSSI

Baca: Pertanyaan Fakhri Husaini tentang apakah akan menggantikan Shen Tai-sebagai pelatih tim nasional Indonesia-Shen mengatakan bahwa ia bertanya PSSI mengusulkan peta jalan (road map) yang berfokus pada pembentukan tim nasional Indonesia di Korea Selatan selama sekitar satu bulan. -Namun, rencana itu belum diterima dengan baik oleh PSSI.

Ayah dari organisasi sepakbola terbesar di negara itu menyarankan agar Shen Taiyong dan asisten pelatihnya segera kembali ke Indonesia dan mengadakan kamp pelatihan di Indonesia. Tai Yong telah mengundurkan diri dan dia tidak lagi ingin tidak setuju dengan PSSI.

Antara mengatakan dalam pengantar kantor berita: “Pada awalnya, saya berencana untuk membawa tim nasional Indonesia tim U19 ke Gyeongju, Korea Selatan. Namun, pada kenyataannya, saya siap untuk berlatih di mana saja. “halaman. Yonhap-Korea Selatan-Untuk Yonhap, Shen Yingchao berharap tim nasional U19 akan merasakan suasana kamp pelatihan dan pertandingan luar negeri.