TRIBUNNEWS.COM-Pada dini hari tadi (10/7/2020), ada beberapa fakta menarik di balik pertandingan Manchester United melawan Aston Villa di Villa Park.

Game ini berakhir dengan kemenangan Manchester United, peringkat Gea sangat mulus.

David de Gea (David de Gea) berpartisipasi dalam pertandingan ke-399 dalam pertandingan dengan Aston Villa, yang direkam sebelumnya Fajar.

Baca: Aston Villa vs Manchester United: Bruno Fernandes mencetak gol untuk MU – mantan kiper Atletico Madrid secara resmi mematahkan kiper legendaris Setan Merah Peter Shu Catatan kinerja Peter Schmeichel.

Penampilannya membuat David (David a) Gea pemain asing dengan penampilan terbanyak untuk Manchester United. Ryan Giggs (-29 tahun) (Ryan Giggs) tentu saja masih jauh di depan, dengan yang terakhir memiliki permainan yang paling untuk Setan Merah.

Ryan Giggs tetap kokoh di puncak daftar setelah Manchester United memainkan 963 pertandingan. .

David de Gea sendiri diperkenalkan oleh Manchester United pada musim panas 2011. Gambar Sir Alex Ferguson, gelar “Setan Merah” -dia ditandatangani oleh Atletico Madrid Manchester United untuk mahar £ 25 juta.

Catatan pemain yang lahir di Madrid adalah 141 clean sheet dan kebobolan 409 gol.

David de Gea dan Manchester United telah memberikan beberapa kejuaraan bersama. Piala FA (1x), Piala Liga (1x), Liga Europa (1x) dan Community Shield (3x).

Ini adalah salah satu pemain Manchester United terakhir di bawah bimbingan Sir Alex Ferguson.

(Tribunnews / Dwi Setiawan)