Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kapten tim Persia Jakarta Andritany Ardhiyasa (Andritany Ardhiyasa) sangat mirip karena Dia telah menggunakan jersey No. 26 sejak dia masuk sepakbola. Persija Andritany Ardhiyasa menggunakan jersey nomor 26-nya.

Namun, penjaga gawang yang kini menjadi Persija dan kapten tim nasional Indonesia mengatakan bahwa jersey nomor 26 bukan nomor favoritnya. Nomor favorit Andritany Ardhiyasa adalah 12. “Memang, angka 26 sekarang sangat besar dan melekat pada kulitku. Aku benar-benar menyukai angka 12.

Umumnya, kebanyakan orang lebih memilih ulang tahun sebagai nomor pilihan mereka.

Dengan gagasan ini Sebaliknya, Andritany memilih bulan kelahirannya, Desember, sebagai nomor favoritnya. Desember adalah simbol dari bulan kedua belas.

“Karena kebanyakan orang menyukai satu dari tanggal kelahiran Jumlah. Tetapi jika saya favorit berdasarkan bulan kelahiran. Saya lahir pada bulan Desember, jadi saya suka tanggal 12. “, lanjutnya. Andritany Ardhiyasa (Andritany Ardhiyasa) sering menggunakan jersey No. 12 untuk meningkatkan kemampuan tim nasional Indonesia untuk bermain di berbagai kelompok umur.