BARCELONA TRIBUNNEWS.COM – Pemain depan Barcelona Antoine Griezmann menerbitkan pernyataannya sendiri tentang perselisihan antara Karim Benzema dan sesama warga Prancis Olivier Giroud melihat.

Ketika Karim Benzema dan Olivier Giroud berpasangan, pertengkaran dimulai. -Penyerang Real Madrid kemudian mengatakan bahwa kualitas Giroud seperti kart, dan dia seperti mobil Formula One.

Suatu kali, Griezmann diminta untuk menjawab – pemain berusia 29 tahun itu mengklaim bahwa dia tidak dapat menjawabnya dengan jelas. -Lalu dia memilih untuk membayar upeti kepada Giroud. -Griezmann mengatakan bahwa Giroud adalah pemain luar biasa yang membantu tim Prancis memenangkan trofi Piala Dunia 2018.

“Seperti yang saya katakan, saya mungkin dalam masalah, jadi saya tidak bisa sepenuhnya menjawab,” katanya. Marca, Jumat (3/4/2020) .

“Saya suka Olivier Giroud, dia pemain yang bagus untuk membantu kami. Kami memenangkan Piala Dunia,” ucapnya.

Pada saat yang sama, Benzema mengklaim bahwa dia tidak ingin memperbaiki pernyataannya

“Saya masih berpikir begitu,” kata pria 32 tahun itu. -Baca: https://www.bolasport.com/read/312089454/beda-with-ben zema-play-barcelona-ini-claiming-quality-giroud? Halaman = semua