Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Karena kepemimpinan Bhayangkara FC memulangkan pemainnya, Saddil Ramdani, sayap ofensif Bhayangkara FC, sekarang tinggal di Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara. -Saddil sudah berada di Kendari selama hampir sebulan, dia menjaga kesehatannya dengan berolahraga dua kali sehari dan menjaga asupan makanan.

Juga, sejauh masalah Covid-19, situasi di Kendari tidak terlalu ketat.

“Situasi di sini masih normal. Banyak orang masih pergi, jadi Sadil masih bisa berlatih setiap hari, dan dia juga bisa bermain sepak bola,” kata Sadil ketika dihubungi Tribunnews, Rabu (2020/04/23) )).

“Sadil sering bolak-balik. Setelah pulau, Sadir sekarang di Kendari, tapi besok dia akan kembali ke Laha,” lanjutnya.

Selain sibuk dengan terus berolahraga, petarung Laha 21 tahun yang lalu juga sering membantu ibunya membuat kesepakatan. Sadil juga membantu ibunya di kios. Anda menjual bensin seperti bensin. “Jual ke Kendari”, ia mengumumkan.

Sadier juga berharap bahwa pandemi Covid-19 di Indonesia akan berlalu secepat mungkin sehingga Ligue 1 dapat mundur dan pemain sepak bola dapat memperoleh kembali penghasilan mereka. Sadir berharap sepak bola akan segera bergulir. Dia berkata: “Ini mungkin, dan kami siap untuk bersaing lagi. “