TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Manchester Ilkay Gundogan tak menentang Liverpool meraih gelar Liga Inggris 2019-2020 akibat pandemi virus corona.

Tanpa virus corona, Liverpool mungkin sudah jadi juara Liga Inggris 2019-2020. populer. Atau COVID-19.

Karena untuk memenangkan Premier League musim ini, mereka hanya perlu menang setidaknya dua kali lagi.

Membaca: Kata-kata sulit untuk diungkapkan, Emmanuele Petit (Emmanuele Petit) membandingkan Liverpool dan juara tim Arsenal yang tak terkalahkan

Baca: Dukungan Liverpool dan Atletico, Gustavo ยท Gustavo Maia memiliki peluang besar untuk bergabung dengan Barcelona – pesaing terdekat di papan peringkat memiliki keunggulan 25 poin untuk membuat semuanya terjadi.

Namun, pada pertengahan Maret kemarin, karena wabah koronavirus, Liga Inggris memutuskan untuk menghentikan sementara waktu pertandingan.

Awalnya, penangguhan hanya berlangsung untuk waktu yang singkat, atau hingga 3 April. -Tapi dengan perbaikan situasi, Liga Inggris akhirnya memutuskan untuk memperpanjang periode penangguhan hingga 30 April. Beberapa ahli sepak bola percaya bahwa Liga Premier perlu dibatalkan musim ini, dan Liverpool tidak memenangkan gelar-Baca: Jadon Sancho memanfaatkan keunggulan Liga Premier untuk bergabung dengan Manchester United-Baca: Jatuh cinta, Antara ambisi dan masa depan: Harry Kane meninggalkan Tottenham – seperti yang diungkapkan ahli sepak bola Inggris Rio Ferdinand beberapa waktu lalu.

“Saya pikir Liga Premier musim ini harus dibatalkan,” kata Ferdinand seperti dilansir Mirror BolaSport.com.