Massachusetts TRIBUNNEWS.COM-PSM Bek senior Makassar Hasyim Kipuw akan kembali ke Makassar di Ambon, Maluku selama liburan .

.

Baca: Ligue 1 akan naik lagi, Menpora: Jangan biarkan kasing Covid-19 yang baru

Baca: Terima opsi rollover Ligue 1, Persija memberikan 3 syarat khusus kepada PSSI – ia pergi Makassar adalah waktu yang lama sebelum memasuki Ramadhan (Ramadan 1441).

Tapi Kip harus kembali ke Makassar minggu depan.

Dia mengatakan itu tidak jelas kapan liga mengendarai sepeda. – “Yang paling penting adalah pulang dulu. Kuncinya adalah istri saya bekerja di Makassar, jadi saya harus kembali,” tambah Hasyim Kipuw dalam konfirmasi, Rabu (6 Juni 2020). Istri Kipuw, Ria Ohorella, dikenal sebagai dosen di Universitas Megarezky di Makassar.

Dia mengajar sebagai bidan profesi di Kampus Antang di Kabupaten Manggala, Makassar.

Mengenai waktu bergulirnya aliansi, PSSI sendiri masih dalam kekacauan dan merilis target Agustus.Virus ini dapat mengkonfirmasi ini.

Tapi Ligue 1 hanya akan bergulir pada bulan September.

Sebagai pemain, Kipuw hanya bisa tunduk sepenuhnya kepada semua pihak yang terlibat dalam implementasi sepakbola di Indonesia. – “Yang penting adalah bahwa ada permainan. Saya harap dia bisa,” Saya harap pemilik barisan belakang PSM Makassar No. 15.

Artikel ini diterbitkan di tribun-timur.com dengan judul “Liga 1 tidak jelas”, Hasyim Kipuw berencana untuk kembali ke Makassar