TRIBUNNEWS.COM-Dalam berita kali ini, Anda bisa menyaksikan siaran langsung Liga Italia antara AC Milan dan Juventus. .

Pertandingan antara AC Milan dan Juventus di Liga Italia akan dilanjutkan di Stadion San Siro pada Rabu (7/8/2020). -BeIN Sports 2 Tayangkan Pertandingan AC Milan Vs Juventus Secara Langsung Pukul 02.45 WIB ..

Baca: Prediksi AC Milan Vs Juventus, Mantan Pemain Sharp Manchester United Tahap Kedua

Baca: Statistik AC Milan Vs Juventus, Duel 2 Raksasa Italia Paling Tangguh Musim Ini-Baca: AC Milan Punya Senjata Rahasia Menggulingkan Juventus: Theo Hernandez, Bek yang Sadar ke Depan-Baca: Juventus harus tetap waspada.AC Milan punya kartu truf Zlatan Ibrahimovic -Juventus tidak akan mendatangkan Paul saat berkunjung ke markas AC Milan Liga Italia malam ini. Paulo Dybala muncul. Pertandingan itu dilarang karena akumulasi kartu kuning.

Pemain timnas Argentina bukan satu-satunya yang absen. Nasibnya sama dengan bek Juventus, Matthijs de Ligt. –Tentu saja, kondisi tersebut tidak ideal untuk Juventus. –Menimbang bahwa Paul Dybala mampu mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir. -Itu tidak berhenti di situ. Meski mantan pemain Palermo itu lamban, ia harus menjadi pasangan duo Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo).

Superstar timnas Portugal itu juga meraih rekor serupa dengan Dybala.