TRIBUNNEWS.COM-UEFA Meski otoritas sepak bola Eropa belum menyerah, masih akan sulit untuk melanjutkan musim ini karena pandemi corona dan penundaan pertandingan. Pada bulan Mei, klub akan memulai kembali latihan, meski dalam skala yang lebih kecil, jelas permainan akan dimulai pada akhir Mei atau awal Juni.

Namun, tidak semua orang setuju bahwa UEFA dan lembaga kompetisi liga bekerja keras.

Baca: Jika Liga Italia mati musim ini, Lazio akan muncul di pengadilan

: Jika situasinya bagus, Liga Italia masih akan mengakhiri pertandingan, Gabriele Gravina mengatakan tentang Menurut laporan di sepakbola Italia, tujuh klub menentang dimulainya kembali kompetisi musim ini. — Ketujuh tim tersebut adalah Turin, Sampdoria dan Bologna. Orang-orang yang disebutkan Adekronos baru-baru ini adalah Palma, Spar, Brescia dan Udinese.

Florence mengatakan hal yang sama, tetapi mereka menyangkal mengadopsi sikap ini.

Terlepas dari keinginan di atas, pihak Serie A Italia telah mengeluarkan pernyataan dan masih bertekad untuk menuntaskan laga musim ini. “

” Dimulainya kembali kegiatan olahraga dalam kerangka yang disebut fase kedua akan dilakukan sesuai dengan peraturan yang ditetapkan oleh FIFA dan UEFA. “

” Keputusan FIGC dan melindungi para pemain sepak bola dan semua profesi di bawah perjanjian medis, “tulis pernyataan Liga Italia yang dikutip oleh tim sepak bola Italia.