TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi PSS Sleman Jefri Kuniawan berpartisipasi dalam pelelangan sebagai bagian dari proyek “Lelang Amal” yang diprakarsai oleh tim “Super Elang Jawa”.

Sebagai bagian dari rencana lelang amal, 30 pemain dari kaus PSS Sleman berpartisipasi dalam pelelangan.

Hasil lelang akan digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD) untuk staf medis di daerah khusus Yogyakarta (DIY).

Membaca: Martunis mengklaim bahwa ia telah memperoleh lisensi lelang New Jersey Cristiano Ronaldo-Reading: Marco Motta menjadi pemain ke-6 Persija Jakarta untuk melawan lelang Corona, Jersey, dan Sepatu-Di lelang amal , Jefri Kurniawan melelang dua Slemannya. Kaus PSS.

Keduanya adalah kaus yang dipakainya dalam dua pertandingan PSS Sleman terakhir di pertandingan Ligue 1 2020. – Lelang jersey Jefri adalah jersey hijau PSS Sleman.

Sleman, jersey yang dia kenakan di PSS, menjadi tuan rumah minggu kedua Ligue 1 Tira Persikabo’s 2020 di Sleman di Stadion Maguwoharjo di Tamp.

Baju kaos kedua, kaos putih di luar, dikenakan saat berkunjung ke markas besar Persib Bandung di minggu ketiga Ligue 1 2020. –Kedua kaus telah dilelang. Total harga adalah Rp3. 200.000

Untuk informasi terperinci, ketika lawan Tira Persikabo dibebaskan dengan harga Rp1.700.000, itu adalah jersey hijau, sedangkan Rp1.500.000 yang dikeluarkan oleh lawan Persib Bandung adalah jersey putih.